Selasa, 04 Desember 2018

Foto-Foto Dengan Camera Terbaik Dari Smartphone Huawei

Hallo Semuanya Kali Ini saya akan Membahas Soal Beberapa Contoh Foto-Foto dari Camera Smartphone Huawei.

Beberapa Tahun Belakangan ini Kita Melihat Beberapa Kali Huawei Merilis Smartphone Mereka, yang Mengandalkan Camera sebagai salah satu Unggulan Mereka. Pertama kali Ada di Huawei P8, Di smartphone Ini Huawei Sudah Memulai mengandalkan camera sebagai Salah Satu Unggulan Utama.

Dan pada Smartphone Berikut nya, Huawei Menggandeng Salah Satu Perusahaan camera Terbesar dari jerman yaitu leica. dan Mereka bekerja Sama dan Menghasilkan Smartphone Huawei P9. Dan Mulai Lah dari P9 Ini Huawei Terus Melakukan Kerja sama dengan leica sampai sekarang ini dan Terakhir di smartphone Huawei terbaru yaitu Huawei Mate 20 Pro.

Selain beberapa Smartphone Flaship Huawei yang camera nya bagus, Huawei juga merilis Smartphone di Segmen Menengah. Contoh Seperti Huawei Nova 3i, Nova 2i Dll.

Berikut Ini Beberapa contoh Foto Dari Smartphone Huawei, Foto-Foto Ini saya Ambil di Group Huawei Phographi Dan Huawei fans Club, Nanti saya Cantum Kan Link Kedua Group Tersebut.









Ini Adalah beberapa Foto Dari camera Huawei, Nah Jika Kalian Ingin Melihat Lebih Banyak Lagi Bisa ke group huawei di Facebook.
Berikut Ini Link nya Tinggal Klik Aja
Huawei Photographi 
Huawei Fan CLub



Comments
0 Comments

0 Comments:

Posting Komentar