Senin, 07 Agustus 2023

Smartphone Huawei Sudah Bisa Pakai Google

 Smartphone Huawei Sekarang sudah Bisa menggunakan Aplikasi google dan Berjalan lancar.Aplikasi Google Yang di Maksud Adalah, Youtube, Google maps, Google Translite, Google Photo, Google Drive, Gmail, Gojek dan masih banyak Aplikasi google  yang berjalan Lancar di Smartphone Huawei.

Tetapi Smartphone Yang Bisa hanya Rom Global dan Bukan Region Cina. Ada beberapa Smartophone Yang bisa , Nova 9, P50 Pro, P40 Pro,Mate 40 pro, dan beberapa Smartphone Huawei lain nya. yang mengunakan Emui Buka Harmony Os region Cina.

Aplikasi Yang Di Gunakan Untuk Bisa menjalankan Aplikasi Google ini, Nama Nya Lighthouse dengan Lighthouse Kita bisa Mendownload Apliksi Google dan bisa di pakai seperti Smartphone lain nya yang biasa menggunakan Gms. Berikut langkah-Langkah Cara menggunakan Lighthouse di Smartphone Huawei.


Yang pertama Download dulu Aplikasi nya di App Galery, langkah selanjut nya Pindah Ke region Malaysia karna kalau region Indonesia Tidak Ada aplikasi nya




Setelah itu ganti Negara nya ke Malaysia, kalau sudah Tinggal di ikuti Langkah-langkah nya






kalau semua nya sudah di Ikuti .Selanjutnya Tinggal downloads Apliaksi Google nya.



Selamat Mencoba Semoga Semua Aplikasi berjalan dengan lancar. Informasi saja, kebutulan saya menggunakan Huawei Nova 9 dan berjalan lancar di Smartphone Huawei saya.




Comments
0 Comments

0 Comments:

Posting Komentar