Minggu, 29 November 2015

Sejak kapan Telkomsel ISP nya menggunakan PT Remala Abadi


saya menggunakan Kartu Telkomsel Loop, untuk paket data internet saya, dengan mendapatkan paket data 600mb untuk reguler maksud nya jam 9 pagi sampai jam 12 malam, dan paket malam sebesar 5.4 GB untuk dari jam 12 malam sampai jam 9 pagi dengan harga 45 ribu Rupiah, tergantung  wilayah nya juga .

Yang jadi topik penulis ini adalah pada saat melakukan Testspeed terhadapat kecepatan internet saya, Di sini Kartu Telkomsel saya yang masih 3G dan pada saat saya testspeed keberadaan saya ada di daerah Unkris jatiwaringin. sini saya menggunakan  Telkomsel yang masih 3G belum yang 4G karena Smartphone yang saya gunakan belum support 4G .

Pada saat saya  test kecepatan internet saya, menggunakan aplikasi testspeed yang dapat saya downloads di Google Playstore. di sini saya kaget bukan karna kecepatan internet nya yang hanya 1 mbps atau 10 mbps tapi ISP nya bukan Telkom indonesia atau tulisan Telkomsel melain kan PT.REMALA  ABADI   saya bingung sejaka kapan Telkomsel menggunakan ISP dari PT REMALA ABADI?? seperti gambar di atas bisa di lihat ISP nya ..dengan jelas tertulis PT REMALA ABADI  mungkin ada pembaca yang bisa menjelaskan ini

2 komentar:

  1. Cuma sekedar informasi, klw yang mas pakai itu bukan PT. Remala Abadi. tapi aplikasi Beta Speedtes.Net itu akan mengarahkan ke salah satu servey di kota yang di tunjuk, misalnya di situ adalah kota jakarta. Jadi PT. Remala Abadi itu ada Host nya, bukannya sebagai bandwidth yang di pakai.

    Sekedar informasi, jika ingin mengunkana layanan dari PT. Remala Abadi, Silahkan lihat di web ini yaa
    www.remalaabadi.net

    Terima Kasih

    BalasHapus