Senin, 31 Oktober 2016

Pengalaman menggunakan Smartphone Meizu



Sudah lama Saya tidak Menulis lagi di Blog Saya ini, Mungkin Sekitar 5 Bulan Lebih lah, dan sekarang Ada waktu untuk menulis di Blog, Sekarang saya Menggunakan Hp Andorid Meizu.

Mungkin Kalian masih Merasa Asing Dengan Smartphone Merek  Meizu, Saya juga sebelum nya juga Tidak tau Hp Merek apa itu, akhirnya google sana sini, dan liat review di youtube dan tau.
Meizu itu adalah Hp merek Tiongkok sama seperti Huawei dan Xiaomi, tapi di indonesia memang jarang terdengar hp merek ini padahal beberapa masuk ke indonesia seperti Meizu Mx5, Meizu Pro4 Meizu M3 Note dan lain nya.

Karena Minim nya Penjualan smartphone Meizu di Pasar Indonesia,seperti nya membuat Meizu jarang di ketahui oleh banyak orang tidak seperti Xiaomi yang sudah terkenal di indonesia.




Saya Menggunakan Meizu Pertama kali dengan seri meizu m3 note yang baru dirilis pertengahan tahun ini, dan hp ini saya beli sama orang yang beli nya di china. saya dapat hp ini dengan harga 2.6 juta fulset
Dengan spesifikasi nya layar 5.5 inc FullHd, camera depan 5 dan belakang 13 mp menggunakan sensor Sony dan juga yang tidak kalah penting ram 3 gb dan internal 32 gb dengan batre 4100Mah dan Procesor Hellio P10 octa core 1.8 ghz .


Saya Jujur Akui Ini hp dengan desain yang sangat-sangat elegant Tipis dan keren, seperti Smartphone Iphone 6. memang untuk desain akui meizu paling keren.Dengan harga yang menurut saya masih murah lah dilihat dari spesifikasi nya, dan untuk camera nya juga bagus karna di hp yang harga nya sekitar 2 jutaan ini sudah ada fitur yang sangat bagus yaitu Manual Mode fitur ini yang banyak di cari oleh user yang gila foto.

Saya Sangat rekomendasikan untuk kalian yang mau membeli Hp lebih baik beli hp ini dari pada hp teman nya batagor yang yah tau sendiri lah hahhaa. hp ini tidak ada nama nya rom abal-abal di hp ini ada 2 rom yaitu rom asia dan global dan tidak ada aplikasi sampah yang di masukan kedalam hp ini yah seperti hp sebelah itu. oh iya hp meizu ini sudah di lengkapi dengan Pemindai sidik jari dan untuk respon sidik jari nya sangat-sangat Cepat. saya sangat puas sekali untuk menggunakan Hp ini.dan sampai sekarang saya menulis di blog ini saya masih menggunakan meizu.



Terima kasih Salam NR



5 komentar:

  1. Ane baru pertama pake meizu. Meizu m3s. Saat pertama kali diminta download GMS. Udah install semua. Tp koq notifikasi aplikasi pada ngadat. Apalagi gmail suka nongol "couldn't sign in".

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo notifikasi ngadat ada settingannya gan sama sperti hape sebelah biar meminimalisir daya RAM dan Baterai

      Hapus
  2. Ane lebih prefer xiaomi krn os update ga pandang bulu babi, dr hp generasi pertama sampe generasi baru semua kena babat habis, jadinya lebih smooth, hemat battery

    BalasHapus
  3. hehehe saya juga punya meizu dia komitmenya di smartphone besutannya mirip apple gan.gak nyesel sumpah gua pake m2 note hampir 2th dan selalu mendapat update os seperti layaknya iphone.soal spek sih jujur masih kalah sama siomay tp soal build meizu di perhitungkan.tapi sayang gan setelah 2 tahun ane berpaling ke ipong 7 heheheh meizu recomendded bgt deh gak nyesel milih meizu akun nya aman dia punya akun flyme yg selalu mnjaga akunmu terjaga

    BalasHapus