Senin, 26 November 2018

Pengalaman Menggunakan Huawei P20

Selamat malam semua nya, ketemu lagi sama gue udah lama banget gue gak nulis di blog gue ini.
kali ini gue mau nulis tentang pengalaman gue menggunakan Smartphone Huawei P20.
Gue make Hanphone ini udah Sekitar 3 Bulanan, Gue beli di Bukalapak dan garansi nya Singapure.

Untuk spek singkat nya, huawei p20 ini menggunakan prosesor buatan nya sendiri Kirin 970  dengan Fabrikasi 10 nm. untuk antutu nya sekitar 200 ribuan. udah lebih dari cukup gue main game berat.

Ram nya 4 Gb dan internal nya 128gb. Camera belakang nya ada dua Kerja sama dengan Leica dan camera nya setara samsung S9 Plus. Untuk cek spek lengkap nya bisa disini







Selama Gue menggunakan ini Hanphone, menurut gue mantap, bisa di andalin Hanphone nya, dan lebih suka lagi gue, fingerprint nya ada di depan, karna gue lebih suka fingerprint di depan. 
Untuk Batery nya Awet Juga .
camera Hanphone nya gak usah di tanyain Lagi pokonya mantap, ini gue kasih beberapa Foto Camera dari hp gue Huawei p20.









Kesimpulan nya gue betah banget pake ini hanphone, karna sangat bagus hanphone nya, kalau mau beli hanphone dengan prosesor kencang, layar bagus, camera nya mantap gue saranin beli ini hanphone 
harga nya sekarang sekitar 6-7 jutaan . bisa kalian cari di bukalapak atau tokopedia.



Comments
0 Comments

0 Comments:

Posting Komentar