Sabtu, 30 Januari 2016

Kebijakan Yang Bagus Dari Service Center Huawei Untuk Para Konsumen Nya



Saya sudah beberapa kali menulis tentang Huawei mobile bisa di baca di blog saya tentang Huawei mobile yang kiprah nya di Indonesia. Kali ini ada yang beda dari Huawei, sudah jelas dengan banyak nya smartphone Huawei yang masuk ke indonesia seperti Huawei mate s, Huawei p8, Honor 6 plus, honor 6 dan masih banyak lagi, tentu di butuhkan juga service center yang baik.


Nah untuk itu ada kebijakan baru dari huawei Indonesia tentang service center nya,  kalau Smartphone kita ada masalah dan kita bawa ke service center Huawei dan tidak bisa di perbaiki dalam satu hari, itu artinya smartphone kita menginap di service center huawei, maka kita akan di pinjemakan smrtphone dari Huawei  sampai smartphone kita selesai. smartphone yang akan di pinjamkan kepada konsumen  adalah Huawei y320 .


 Huawei Y320




Untuk Spesifikasi Huawei y320 sendiri mempunyai layar 4 ince,masih menggunakan android jellybean, ram 512mb, internal memory sebesar 4 Gb dan camera 2 mp. walaupun dari segi spesifikasi sangat kecil tapi kebijakan yang di lakukan huawei untuk para konsumen ini, menurut saya sangat bagus. mungkin belum ada vendor smartphone yang ada di indoensia ini yang melakukan hal serupa seperti Huawei mobile indonesia.





Dengan apa yang di lakukan Huawei mobile indoensia ini, saya yakin untuk kedepan nya Huawei akan menjadi salah satu vendor yang bisa bersaing dengan vendor besar lain nya di indonesia. dengan memberikan pelayanan yang baik kepada para konsumen nya .

Comments
0 Comments

0 Comments:

Posting Komentar