Rabu, 06 Januari 2016

Infinix vendor SMartphone Baru Yang masuk Di Pasar Indonesia



Di tahun 2015 banyak vendor smartphone yang masuk ke pasar indonesia, dan bersaing dengan vendor besar  lain nya, salah satu vendor itu adalah infinix, Vendor ini berasal dari hongkong, dan pada tahun 2015 masuk ke indonesia, dan sudah beberapa smartphone yang di jual di pasar indonesia. beberapa smartphone itu di terima dengan baik  di pasar indonesia, salah satu smartphone itu adalah infinix Hot note dengan harga yang terjangkau, dan kelebihan nya pada besar nya batery smartphone ini banyak di buru oleh para konsumen yang mencari smartphone yang harga nya murah tapi dengan kualitas yang baik.




Selain infinix hot note, infinix juga mengeluarkan smartphone infinix zero2 dengan spesifikasi yang bagus, dengan ram 3 GB  yang membuat multitasking kita tidak akan takut lag, dan juga dengan desain yang bagus dan pasti nya harga nya yang terjangkau di banding smartphone vendor lain di jajaran Ram 3 GB.


Di penghujung tahun 2015, Infinix mengeluarkan smartphone infinix android one yang bekerja sama dengan google untuk harga yang sangat terjangkau, sejati nya smartphone ini di jual di timur tengah dan afrika, tapi di hadirkan di pasar indonesia, dengan harga sekitar 1.2 jutaan anda sudah mendapatkan smartphone dengan Ram 2 GB dan juga internal memory yang lega dan dapat juga update ke android terbaru dari google.

Menurut saya infinix adalah salah satu vendor yang bisa di percaya dengan produk nya yang kualiatas nya bagus tapi dengan harga yang terjangkau, buat kalian yang mencari smartphone dengan harga terjangkau mungkin vendor infinix ini salah satu nya yang saya saran kan untuk membeli smartphone dari vendor ini.

Dan yang saya sukai dari infinix ini adalah, mereka mempunyai akun di twitter khusus nya infinix indonesia yang admin nya sangat cepat merespon pertanyaan dari para pengguna smartphone infinix itu sendiri.Walaupun saya sendiri tidak menggunakan infinix tapi saya sering lihat di twitter saya, karena saya menfollow akun twitter dari infinix indonesia, jadi saya tahu. Menurut saya ini adalah nilai plus nya.

Dan untuk tahun 2016 ini Infinix seperti nya akan mengeluarkan smartphone terbaru mereka Infinix Zero3  dengan membawa spesifikasi yang tinggi tapi dengan harga yang terjangkau. kita tunggu saja apakah vendor baru ini akan bisa bersaing dengan vendor-vendor lain nya yang sudah  ada di indonesia, kalau menurut saya dengan apa yang di lakukan oleh Vendor baru ini, saya yakin infinix pasti bisa bertahan di pasar indonesia.



1 komentar: