Selasa, 29 Desember 2015

Bangga Menjadi Seorang Madridista

 HASTA EL FINAL VAMOS REAL 

HALA MADRID




Dulu sebelum semakin maju nya teknologi kemunikasi dan informasi seperti sekarang, yang sangat gampang untuk mencari informasi di belahan dunia mana pun, termasuk informasi tentang  sepak bola di dunia ini terutama di benua biru eropa.sekarang kita gampang mencari informasi apa pun tentang club mana pun, semua sudah ada di internet, mulai dari berita tentang sepak bola di media-media online dan juga bisa di youtube.


 Sekitar tahun 2000-an saya jatuh cinta dengan club yang nama nya Real Madrid, pada saat itu saya menonton pertandingan liga champions eropa antara Real Madrid VS Manchester United, dan mulai dari saat saya melihat pertandingan di layar kaca , pada saat itu saya menyukai Real Madrid,saya menyukai permainan dan gaya mereka, enak di tonton dan tidak membosan kan, Dulu pada tahun itu, saya berumur 10 tahun, pada jaman itu teman-teman saya banyak menyukai club dari liga italia, dan saya sendiri sudah jatuh cinta dengan permainan Real Madrid.





Pada saat itu Real Madrid memiliki pemain-pemain yang membawa Madrid juara Liga Champions Eropa pada saat di finla mengalakan valencia dengan skor 3-0, yang di cetak oleh, Morientes, mcManaman dan Raul.Madrid di perkuat oleh  Raul, Morientes, Hiero, Karanka, Anelka, Casillas, Carlos dan sudah pasti Fernando Redondo.Dan saya pun sangat ngefans sama pemain asal argentina ini, Fernando Rendodo, pemain tengah yang sangat bagus, seoarang petarung sejati, masih ingat bagimana aksi nya  pada saat Madrid bertemu dengan  MU, itulah salah satu  aksi yang sangat-sangat keren dari Rendondo, kalau penasaran silakan lihat di youtube dengan kyword Redondo vs MU.





Seperti yang sudah saya  bahas diatas, bahwa dulu belum ada informasi yang bisa di dapat kan dengan mudah, tidak seperti sekarang yang sangat gampang untuk mendapatkan informasi. Dulu saya tidak tahu, bahwa Madrid ini adalah club dengan sejarah paling mentereng di eropa di banding club lain, saya juga tidak tahu,bahwa Real Madrid ini adalah club dengan  piala terbanyak di liga champions, pada waktu sesudah juara tahun 2000 menjadi 8 piala liga champions nya, dan juga terbanyak di laliga, Madrid adalah club tersukses abad ke 20 penghargaan yang di berikan oleh FIFA kepada Real Madrid,saya tidak tahu kalau Real Madrid sedemikian hebat nya, bukan karena saya tidak sudah tahu duluan bahwa Madrid club hebat maka nya saya mengidolakan Real Madrid, oh tentu saja tidak, karena waktu susah sekali saya mencari informasi tentang Madrid saat itu.





Kalau di hitung dari tahun 2000 sampai sekarang 2015, sudah 15 tahun  saya ngefans dengan Real Madrid. Pada saat club ini tidak mendapatkan piala satu pun, saya tetap ngefans dengan Real Madrid, pada saat Real Madrid terpuruk saya tetap mendukung Real Madrid, Pada saat di bully oleh teman-teman saya, karena Real Madrid kalah, saya  tidak peduli dengan semua itu, menurut saya kalah menang itu biasa, saya menyukai Real Madrid dan menjadi fans nya bukan karena Madrid adalah tim besar, saya menyukai permainan mereka, cara bermain nya, saya lebih suka menonton Real Madrid bermain dari pada  pertandingan Final piala dunia sekali pun, Tentu nya saya tidak akan bosan menonton Real Madrid sampai kapan pun. saya terus mensupport Real Madrid, tentu saja orang seperti saya ini cara mensuport nya berbeda, bukan dengan materi dan lain nya, karena saya pun tahu diri saya ini fans layar kaca, cara mensuport nya dengan tetap mendukung Real Madrid disaat Madrid menang atau pun pada saat Madrid kalah, buat saya kritik juga suatu support agar lebih baik kedepan nya, saya tidak akan bosan mendukung Real Madrid,dengan apa yang semua Madrid miliki untuk apa kita sebagai pendukung  bosan dengan Real Madrid. Kita harus bangga dengan Real Madrid karena semua apa yang dimiliki Real Madrid belum tentu ada di Club lain.








Walaupun sekarang Real Madrid lagi terpuruk, saya tetap mensupport Real Madrid, buat saya menang kalah tetap Real Madrid, loyalitas tanpa batas. mensupport  Club pada saat menang atau pun kalah, pada saat juara atau pun tidak juara sama sekali.saya bukan seoarang fans yang hanya tahu pada saat club  sedang bagus dan juara, saya mendukung tapi pada saat club lagi terpuruk saya  tidak mendukung, saya bukan tipe fans seperti itu, Buat saya mau Madrid menang atau pun kalah saya tetap mendukung, mau Madrid jadi tim medioker sekali pun saya tetap mendukung Real Madrid.
Saya bangga Menjadi pendukung Real Madrid,Bangga sebagai seoarang Madridista. HALA MADRID

2 komentar:

  1. NAGAQQ | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah

    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000

    Memegang Gelar atau title sebagai AGEN BANDARQ Terbaik di masanya

    Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66(NEW GAMES)

    Dengan Link alternatif resmi :
    - www.nagaqiuqiu.com
    - www.nagaqiuqiu.info
    - www.nagaqiuqiu.org
    - www.nagaqiuqiu.net

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NAGAQQ
    WHATSAPP : +855967014811
    Line : Cs_nagaQQ

    BalasHapus