Jumat, 18 Desember 2015

Review Game PES16



Sedikit review tentang Pes16 game sepak bola yang saya main kan di komputer.Saya baru beberapa minggu ini main game ini dengan teman saya. Biasa nya saya memainkan game sepak bola di Ps2 winnning kadang-kadang ps3  juga tentu saja bermain game sepak bola tidak ada yang lain.Disini dari semua game sepak bola dari ps2, ps3 sampai pes16 ini, menurut saya lebih enak main pes16, dari cara gerak nya, bermain nya, cara mengumpan, dan lebih penting wajah pemain nya mirip dengan asli nya.







Untuk menginstall game ini, komputer kita harus mempunyai spesifikasi yang mempuni, misalnya, Ram minimal 2GB,vga 1 GB dan juga procesor nya minimal dual core, atau core i3 menurut saya suduh cukup untuk memainkan game ini. Game ini memang bagus, grafik nya bagus seperti benaran, cara bermain nya, formasi nya bisa kita rubah pada saat bermain tanpa harus masuk ke game plan, dan sudah tentu nya para pemain sudah update maksud nya, sama dengan yang ada di semua club, misalnya Iker casillas yang sudah tidak ada di Real Madrid  di game ini pun sudah tidak ada sudah pindah ke porto,Untuk kita yang baru pertama kali main game ini agak kaku, kalau kita biasa nya main Ps2 ps3 yang menggunakan winning bukan Pes. saya pun pertama kali main masih merasa kaku begitu lah butuh sedikit adaptasi dengan game ini, tapi lama-kelamaan akhir nya terbiasa juga bermain dengan game ini.






Dan tentu nya ada juga kekuarangan nya, menurut saya di game ini agak susah untuk memendang Penalti, karena susah sekali untuk menjadi Goal,  biasa nya tendangan penalti sering melebar, entah memang belum tahu cara nya gimana biar goal. Ada juga di sini untuk Stadion bola yang tidak lengkap, hanya beberapa stadion saja yang ada, contoh Stadion dari Real Madrid pun tidak ada, hanya ada beberapa stadion dari club besar eropa, contoh nya San Siro, Juventus Stadion dan beberapa Stadion lain nya,menurut saya kekurangan lebih besar terletak  di Stadion yang kurang, karena setiap kita bermain stadion nya hanya itu-itu saja. semoga nanti ada update agar stadion nya lebih di perbanyak.

1 komentar: