Sabtu, 19 Desember 2015

Aplikasi twitter untuk Android Bernama Tweetcaster

Dijaman di mana teknologi yang semakin maju ini, semua nya serba gampang,apa lagi di tambah dengan banyak nya media social di dunia maya, salah satu nya twitter. pasti kalian sering main twitter kan. salah satu media social yang terkenal di dunia selain facebook.penulis mempunyai akun twitter dengan nama klik di sini

Biasa nya media social seperti Twitter, facebook dan lain-lain itu kita hanya bisa membuka nya di komputer dekstop, tapi sekarang dengan semakin maju nya teknologi kita bisa membuka twitter atau facebook di  smartphone kita. Di sini saya akan membahas salah satu aplikasi twitter di android untuk membuka media social twitter di smartphone kita, nama apliaksi itu adalah tweetcaster.
Saya biasa menggunakan aplikasi ini untuk membuka akun twitter saya di Smartphone android saya. menurut saya aplikasi ini sangat ringan, tidak memakan begitu banyak ram, dan juga simpel, tampilan nya juga simpel enak dilihat. untuk kalian ingin mendownloads silakan ke link ini
Kalau mau lihat screenshoot nya saya akan upload foto nya di bawah ini


























1 komentar: