Senin, 14 Desember 2015

Ingin Jadi Hacker, Ini Syarat Nya



kalau dengar kata Hacker pasti orang yang berkecimpung di dunia IT atau juga orang-orang yang bermain facebook, line, twitter dan lain nya pasti tahu tentang Hacker. apalagi anak kuliah yang jurusan nya berhubungan dengan komputer.Mereka pasti tahu apa itu hacker bukan hanya sekedar tahu tapi mereka juga pengen menjadi hacker :D.

Apa sih yang di maksud dengan Hacker itu?Hacker adalah sebutan untuk orang atau sekelompok orang yang memberikan sumbangan bermanfaat untuk dunia jaringan dan sistem operasi, membuat program bantuan untuk dunia jaringan dan komputer. ini salah satu  pengertian hacker yang saya ambil dari internet . Dalam maju nya ilmu pengetahuan ini  gampang-gampang susah untuk menjadi seoarang hacker, gampang nya semua yang kita cari sudah ada di internet (google) kita bisa mencari apa saja mengenai bahasa pemograman, jaringan, dan lain nya. Susah nya itu semua yang ada di internet tapi kita tidak bisa memanfaat kan nya. Nah untuk kalian yang ingin menajdi hacker saya akan kasih tips untuk menjadi Hacker, saya bukan hacker saya cuma seoarang blogger tapi tidak apa-apa kasih tips yang saya tahu dari forum .



Syarat untuk menjadi seoarang hacker.


1.Bergabung dengan beberapa forum hacker yang ada di internet.

2.Harus rajin online, setidak nya di depan komputer untuk belajar dan bertanya kepada orang yang sudah lebih tahu.

3.Harus bisa menguasai hadware dan software di komputer, contoh nya seperti Pc Komputer harus tahu nama-nama komponen nya 

4.Harus menggunakan Sistem operasi  Linux, kenapa harus linux? cari tahu sendiri ok :P

5. Bisa menguasai jaringan, contoh nya, mikrotik, ipadress, poko nya semua yang berhubungan dengan Jaringan 

5.Ini lebih penting harus dan wajib menguasai  beberapa bahasa pemograman, contoh bahasa C, python,java, php  dan lain-lain.

6. Semangat belajar, banyak tanya di forum-forum Hacking, tidak pantang menyerah, belajar buat sebuah program atau tools untuk hacking. dan rendah hati .


Mungkin cuma itu syarat nya, kalau ada yang tahu silakan di tambah kan,, lagian saya juga bukan hacker hanya senang nulis aja di blog, tapi memang dari beberapa blog yang saya baca untuk menjadi seoarang hacker syarat nya  seperti diatas, semoga bermanfaat :D



Salam NR

1 komentar: