Minggu, 20 Desember 2015

Real Madrid Bukan Club Instan



Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Real Madrid adalah club instan, club yang hanya membeli pemain bintang ,jelas salah apa yang mereka katakan, mungkin mereka lupa atau mereka baru mengenal Real Madrid pada beberapa tahun ini, jadi mereka berpikiran seperti itu.
Menurut saya club instan itu adalah club yang setiap kompetisi berada di papan tengah atau papan bawahdi liga masing-masing, dan mendadak kaya dan membeli pemain untuk memperkuat tim mereka, club seperti ini tidak punya sejarah sepak bola di kompetisi eropa. contoh Club yang instan,  PSG, Manchester City, Monaco dan masih banyak lagi, saya sebutkan saja untuk fans nya jangan marah tapi memang kenyataan nya begitu.




Mungkin bagi kalian yang bukan fans Madrid atau fans yang baru beberapa tahun ini kalian tidak tahu tentang Real Madrid.
Real Madrid adalah Club dengan sejarah paling mentereng di eropa, dari tahun 1950-an Real Madrid sudah  menjuarai beberapa kali  kejuraan yang di ikuti nya termasuk Laliga dan Copa Del ray, dan Madrid juga lah yang mengusulkan untuk membuat suatu turnamen antara club sepak bola eropa, yang kita kenal sekarang adalah Piala Champions atau Liga Champions Eropa dan Real Madrid pula lah yang paling banyak menjuarai Liga Champions Eropa dengan 10 kali menjuarai nya. Real Madrid juga tim pertama yang memegang pridikat Club terbanyak menjuarai Liga dan juga Eropa (UCL), Dan Rea madrid pula lah yang di nobat kan Oleh FIFA sebagaiClub terbaik aba ke 20 cek di sini kalau kalian tidak percaya ini linknya

Untuk Menjadi Club terbaik abada ke 21 sekarang ini Club kalian harus mengunggu 85 tahun lagi, kembali lagi ke Real Madrid, dengan semua yang di raih oleh Real madrid, prdikat sebagai pemegang terbanyak juara Laliga spanyol dan Juara Eropa (UCL) apakah Real Madrid adalah club yang instan?






MADRID KAN SUKA  MEMBELI PEMAIN BINTANG


Ini adalah alasan Clasic yang sering di buat oleh beberapa fans club yang yang menurut saya mereka iri dengan Real Madrid, Karena alasan mereka itu tidak masuk akal, mereka hanya mencari-cari alasan saja, coba kalian lihat Manchester United tahun ini mereka mengabiskan hampir 200 juta pounds untuk membeli pemain,coba cek di tim MU itu ada berapa pemain inggris, apakah nama-nama seperti, Ozil, Henry,alexys sanchez, piter cech yang pernah menjuarai liga champions, apakah mereka bukan pemain bintang, atau coba cek Barcelona di era tahun 2000-an, apakah pemain seperti patrick kluivert, marc overmas, javier Saviola, Ronaldinho, Rivaldo apakah mereka bukan pemain bintang.

Terus kenapa kalau Real Madrid membeli pemain bintang seperti Bale, Ronaldo atau yang lain nya kalian mengatakan Madrid tim instan, Madrid membeli karena mereka mampu, mereka mempunyai uang untuk membeli, apakah kalian tidak tahu bahwa  akademi Real Madrid adalah  salah satu akademi yang terbaik di eropa, nama besar seperti  Ivan Helguera, Iker Casillas, fernando hierro, Salgado, Soldado, Juan Mata, Raul Gonzales, Alvero Morata dan masih banyak lagi pemain dari akademi Real Madrid yang bermain di eropa. 
Semoga dengan tulisan ini buat kalian yang sering mengatakan Madrid adalah tim instan sadar apa yang kalian katakan adalah keliru.


1 komentar: