Minggu, 13 Desember 2015

Service Center Huawei Mobile Yang semakin Bagus

Kalau kita bicara soal Huawei mungkin banyak yang tahu tentang Jaringan komunikasi, modem merek huawei dan juga hanphone Esia merek huawei khusus nya di indonesia banyak yang tahu itu. tapi huawei dengan devisi smartphone nya sudah terkenal di dunia, khusus nya di benua amerika, eropa dan juga asia  tentu nya juga di negara asal nya. banyak smartphone dari huawei yang sangat berkualitas, maka tidak di pungkiri kalau di  negara amerika huawei menempati peringkat 3 dengan penjualan smartphone terbanyak setelah Apple dan Samsung.
Merek Huawei memang sudah terkenal. beberapa club sepkabola pun menggunakan Huawei sebagai sponsor nya, contoh nya club dari Laliga Spanyol, Atletico Madrid.
Bagaimana dengan kualitas smartphone nya, kualitas Smarphone buatan huawei ini setara dengan Samsung, Apple dan lain-lain. merek seperti Huawei honor 6, Huawei p8, huawei p7, huawei mate s adalah smartphone kelas atas huawei yang bersaing dengan smartphone buatan, apple, samsung dan lain lain.

Dan sekarang di Indonesia Huawei mulai dikenal bukan sebagai merek modem atau merek hanphone esia, tapi sebagai brand smartphone yang berkualitas bagus, beberapa smartphone yang masuk ke indonesia dari huawei contoh nya, huawei p8, huawei honor 6, huawei honor 6 plus huawei honor3 c dan lain-lain . masuk ke indonesia dan cukup bersaing dengan pasar indonesia.

Mari kita bicara topik dari judul di atas, masyrakat mencari smartphone memang bukan hanya spesifikasi dan juga harga nya yang murah, tapi service center nya dalam melayani pelanggan nya  juga harus baik, maka dari itu Huawei pun mulai berbenah dalam hal service mencervice smartphone dari huawei.


Seperti gambar di atas  huawei pun mulai berbenah agar lebih baik lagi dalam hal melayani penglangan dalam melakukan perbaikan smartphone Huawei. dan memang sudah terbukti dan bukan isapan jempol atau janji-janji wakil rakyat yang hanya janji tapi tidak menepati hahhaa.
beberapa teman saya yang di group facebook pun ada smartphone mereka yang rusak atau bermasalah dan mereka membawa ke service center huawei, mereka puas dalam pelayanan dari huawei ini .





Itu beberapa foto yang memang terbukti bahwa service center huawei sudah berubah dalam melayani pelanggan yang ingin melalukan perbaikan smartphone.

1 komentar: