Sabtu, 19 Desember 2015

Stock UI Emui Yang Ringan dan keren dari Huawei

Banyak smartphone yang beredar di indonesia  dari berbagai vendor,mulai dari pemain lama, atau pemain baru yang masuk indonesia.Selain dari harga smartphone yang di tawarkan dengan terjangkau termasuk spesifikasi yang mempuni, mereka juga menawarkan Costum user interface yang bagus dan juga keren.


Beberapa vendor sebut saja Samsung, Asus, Xiaomi dan lain-lain menggunakan Ui Buatan mereka sendiri, contoh nya Samsung dengan Touchwiz nya, Xiaomi dengan Miui nya,  Oppo dengan Color OS nya, Asus dengan zenUi. Mereka membuat Ui sedemikian bagus agar para konsumen tidak bosan.
Saya termasuk orang yang menyukai tampilan smartphone yang bagus Ui nya, bukan Stock Android seperti Stock Android Nexus yang menurut saya membosan kan.

Di sini saya menggunakan Smartphone Huawei Honor 3c dengan Emui 3.0 sekarang sih udah ada Emui versi 4 baru di  Huawei mate 8. Saya suka dengan tampilan Emui 3.0 yang ada di huawei honor 3c ini, menurut saya keren banyak fitur-fitur nya, banyak thema nya dan juga konsumsi ram nya tidak terlalu banyak, beda dengan Miui yang sangat besar memakan ram. Untuk melihat gambar-gambar Emui 3.0 silakan lihat foto di bawah ini .UI ini pun tidak kalah dengan Ui dari smartphone lain nya.






































2 komentar:

  1. manteb infonya ini min, thanks sudah share...
    solder uap

    BalasHapus
  2. Manfaat sekali informasinya. Saya adalah penyuka huawei, saya sebagai user huawei emui sangat terimakasih karena anda sudah memberikan tutorial yang bermanfaat ..

    Ditunggu kunjungan baliknya, saya menyediakan banyak tema untuk huawei di emuihuaweithemes.ooo

    Ada juga tema untuk android di temauntukandroid.blogspot.com

    BalasHapus