Sabtu, 05 Desember 2015

ZTE Blade A1 Dengan Sensor Sidik Jari, Harga Rp.1 Jutaan

Awal bulan desember ini ada beberapa smartphone yang di rilis oleh beberapa vendor, salah satu nya dari Zte, pabrikan China ini baru saja merilis smartphone terbaru yang di beri nama, Zte Blade A1.
Smartphone ini menggunakan Pemindai sidik jari, keren kan walaupun dengan menggunakan fitur sidik jadi tidak serta merta harga nya mahal, Android ini di bandrol dengan harga jauh dari yang kita bayangkan dengan fitur sidik jari, harga nya sekitar 599 yuan atau sekitar 1.3 jutaan saja murah bukan.




Ini beberapa Spesifikasi nya, zte blade A1 di bekali layar 5.0 inci dengan resolusi HD , di bagian dapur pacu nya smartphone ini menggunakan procesor buatan mediatek octa core 64 bit, dengan kecepatan 1.3 Ghz, dan menggunakan ram sebesar 2GB, dan internal memory nya 16 Gb dapat di upgrade menggunakan Micro sd sampai 128 gb.sedangkan OS nya menggunakan Android lolippop. dan fitur yang biasa aja nya ada di Smartphone kelas atas dengan harga tinggi, fitur sidik jari ini ada di samartphone ini. dengan membuka layar cepat di bawah 0.3 detik. Camera yang di gunakan 13 Mp an camera depan sebesar 8 mp. dan smartphone ini suda di dukung 4G.  semoga saja smartphone ini masuk ke indonesia .
Comments
0 Comments

0 Comments:

Posting Komentar